• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Saturday, February 16, 2013

Keluarga gue

Oke, kali ini gw bakal ceritain tentang keluarga gw. Gw tinggal bareng nyokap bokap nci ade. mulai dari bokap yah, jadi gini.....
Bokap : "mo dengerin omongan ato tangan?" itulah yang selalu bokap gw ngomong kalo udah mulai estehmanis esmosi. Kalo uda ngomong gitu, semua langsung diem. Sebenernya bokap itu orangnya baik banget. Dia ga pelit. Kalo ngasih barang juga ga tanggung", dan dia orgnya ga tegaan. Tapi sekali kita bikin dia marah, beedeeeehhhh handsup deh x_x

Nyokap : "masa sama saudara sendiri gak mau ngalah sih? ngalah dikit dong" uda ampe bosen gw dengernya. tiap kali gw perang bareng ade nci, selalu nyokap ngomong gitu -_- hafiuh.. oke, nyokap itu orgnya bae, sabar, bawel, kdg tega kdg gatega. unik memang -_- ya gitulah pokoknya.

Nci : umurnya beda 1 taon doang sama gw. gw lahir taon 99, dia taon 98. orgnya rese abis, tapi kdg bae juga sih. dia tuh banyak banget maunya. dan pinternya, yg selalu diperbudak itu GUE! "vel.. ambilin gw minum dong" "vel.. ambilin gw buku yg di meja itu ya.." vel... vel dan vel! gw gatau gw itu oon ato kebaean, sampe" tuh gw mau ngambilin dia itu semua. ckckck

Ade : gw punya 2 ade. 2"nya cowo. dan mereka badung pake banget! pas hari sabtu minggu, waktunya gw tidur malem dan bangun siang, mereka dengan enaknya gangguin gw. pagi" jem 6, mereka masuk ke kamar gw dan mereka bangunin gw dengan alesan : "aku ga bisa nyalain tv.. nyalain dong.." zzzz rese pake banget! udah gitu, setelah gw nyalain, dia ga bilang makasih malah ngusir gw. dia bilang "yauda cici pergi aja aku mau nonton. bye" gitu ! x_x

Itulah keluarga gw. Tapi walaupun gitu juga gw sayang banget sama mereka. Tanpa mereka gw bukan apa-apa *oke ini drama banget* wkwkwk. intinya gitulah.

oh iya, untuk post selanjutnya, gw bakal critain ttg temen" gw. See ya ;;)



-@valeriecarinaa

0 comments:

Post a Comment