• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Sunday, February 17, 2013

Sabtu-Minggu (16-17 feb 13)

Sumpeh ganti theme di blog ini gampang susah banget woi! sebenernya sih gampang, cuma gwnya aja yg males ngotak ngatik x_x tapi finally, gw bisa ganti juga ini theme gara" pengarahan dari org yg berarti banget buat gw :') makasih ya.. *drama banget nih* wakakkakak.
oke, kali ini gw mau critain ttg gw selama hari sabtu-minggu.

Sabtu, 16 februari 2013
Pagi" gw galau berat. Yah, gw galau banget gara" gw musti pisah sama ranjang gw demi ke sekolah latian seni suara. Rencana gw pgn bolos, tapi gara" gw takut tar gw malah diomelin sama gurunya, batallah rencana itu. sekitar jem stgh 6, gw bangun buat menuhin batre bb gw (nama lain: ngecharge). abis itu gw balik lagi ke ranjang gw dan nyokap bangunin gw jem 7. Gw harusnya masuk jam 9. Tapi nyokap ada pertemuan jam 8, jadi mau ga mau ya gw harus ngikut (sedih banget sih idup lo!). Gw males pake banget mandi. Tapi drpd tar dicap miss  jorok,, jadi gw mandi deh :D. Abis itu gw pake baju (yaiyalaaahh) trus berangkat ke sekolah. nyampe disekolah jam stgh 9 kurang. Gw gaada kerjaan disana, karna latian gw itu mulai jam 9 dan itupun pasti pake ngeret -_- so, gw ngeliatin anak futsal maen basket bola. ga kerasa, akhirnya uda jem 9 lewat. Gw turun dan bertemu sekumpulan anak macan di hutan (?) oke ganyambung. jadi tuh gw turun trus ketemu sama temen". Galama kita masuk ruang musik dan kita tidur"an latian. pulang jam stgh 12. Gw bareng 2 org gila temen gw jalan ke GM. di sana gw pgn nyari kado. 1 buat temen gw dan 1nya lagi ada deh ;p tapi, gilanya itu duit kita bertiga ga cukup. so, gw cuma beli kado buat 1 temen gw dan gw pulang -_- Pulang gw dijemput bokap, nyampe rumah gw tidur bangun jem 6, trus makan malem, trus gw maen komp trus gw dgrin lagu dan gw tidur.


Minggu, 17 februari 2013
Gw bangun jem 7. Gw gereja ampe jem 10-an lah nyampe rumah. trus gw belajar PLKJ. PLKJ tuh pelajaran yang gw pasti ga pernah dapet nilai 8. 7 aja gw uda bersyukur banget kyknya :') abis itu gw bantuin nyokap, trus gw bikin pr mat, trus....trus.......trus...... gw lupa. :) oh! abis ngerjain pr mat gw tidur'an lagi! wkwkwk hari minggu ini tuh kerjaan gw ga beda jauh sama minggu" sebelomnyeh, bangun-gereja-makanpagi-pulang-belajar-bantunyokap-tidur"an-beresinbuku-maenkomp-tidur


Oke jadi itu aja kegiatan gw selama sabtu-minggu. Mungkin minggu depan gw bakal jarang ngepost, soalnya minggu depan gw bakal punya banyak banget ulangan. So, sorry yakk para blogger's readers (?) (terjemahan: para pembaca blog) *krikk..krik....-_-*
yauda ah segitu dulu aja deh tunggu aje dah yek post gw yg laennyeaahh #alay wakakkak byee....



-@valeriecarinaa

0 comments:

Post a Comment