• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Sunday, March 17, 2013

Hey! I come back!!

Wuoooooooo gw uda balikkk nihhh! gw tau kok lu pada kangen kan sama gw ? :') gw jugaa kok, tenang aja (?) nyiahahha. Tapi bnr deh gue kangeeennn banget sama blog gw iniii :D btw, uts gw uda selese lohh, trus gw libur seminggu \m/ jungkir balik dah gw dirumah (?)
banyak banget yang pgn curhatin disini. Mulai dari sebelum uts, sampe hari ini. yak, jadi, sebelum uts, gw bener" punya tekad buat bikin nilai gw meningkat. gw belajar terus, tapi sama aja ujung"nya gw cuma ngeliat cover bukunya doang, trus gw maen bb. x_x pulang sekolah, gw tidur"an, maen bb, sambil pegang buku. gw belajar paling cuma sejem duajem, trus gw tidur. sampe akhirnya tibalah tgl 9. yak , 9 maret. Gw gatau lagi deh apa yang pgn gw critain dihari itu. wkkwkwkw. Tapi akhirnya nyampe juga nih tgl 15! Hari dimana gw and temen" gokil gw selese uts! muahhahahaha. ohhinyeh gw lupa. tgl 8 maret, temen gokil gw yang namanya fiona ultah. wuaahhh, dia tuh pgn banget punya album teentop(?) gatau lah namanya apa, tp mungkin semacam itu. Gw and temen" lainnya tuh tau, dan kita malah ngasih dia album smash yang DAPET dari kfc. wkkwkwk. trus gw and temen" lainnya juga ngasih dia boneka sama lampu tidur ;) ahahaha. tgl 15 setelah uts, dia nraktir kita makan di D'Cost. yg ikut gak banyak sih, eh tapi lumayan deh. 12 org. wkwkwk. Ada gw (pastinya), kler, md, gita, fiona, felicia, ellen, stavi, gabriel (cowo okeh cowo), elbert, andrew, alex. Seru banget, tapi biasa aja sih. wkwkkwk. abis itu skitar jem 3 gw pulang. Huaahhh, libur tuh berasa keknya panjang banget deh. Tapi mnding gini drpd belajar disekola, bikin enek :s wkwkwkwkw galah canda.
oh iya, pembaca setia valerie's blog, gw mo nny nih..
Pernah gak sih lu pada ngerasain gimana perasaan lu waktu lu lagi suka sama org, tapi org itu malah suka sama org yang yaahhh bisa dibilang semacem "musuh" lu (?) yah gitulah. wkkwkw jadi, org yg lu suka itu deket sama lu, tapi dia suka sama "musuh" itu dan "musuh" itu juga suka sama dia. tapi mereka gak jadian. nah, apa yang bakal lu rasain ?
huftt, tapi gw sih ga mau mikirin ttg gituan, gw ga suka galau" gajelas. mnrut gw no use (?) kwkwkwkw.

Eh btw, gw lg demen nih sama film to the beautiful you. gila sumpah lu pada tuh harus liat! Minho shinee (disitu namanya Tae joon) gantengnyaaaa pake bangeettt aduhhh <3 wkkwkwkwk. kece abis daahh pokoknyeehh~ wkwkwkkw

yauda ya, gw mo lanjutin nonton deh. kapan" gw bakal ngepost lg yakkk ;;) kwkwkwkw wait me :D bubyeeee



-@valeriecarinaa

0 comments:

Post a Comment