• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Saturday, February 16, 2013

Temen" gw

Ya, dr judulnya juga lu pasti udah pada tau kalo gw pgn cerita ttg temen" gw. Eh iya gw lupa! sebelumnya, gw mo bilang dulu, ini blog baru gw bikin sejak tanggal 14 februari jam 10 malem. (WOW!) mungkin blog gw jelek, tapi gw bilang gak juga ah.. mohon dukungannya yak! ;) *loh* oke itu aja kok. *krikkrik........*
oke, balik ke topik. Gw (bisa dibilang) punya lumayan banyak temen disekolah. Nama temen gw beda" (pastilah ya....) ada yang namanya Fio, Kler, Michelle, Gita, Ellen, Melina, Adella, Stavi, Jennifer, Nathania, Natasha, Dalvin, Alex, Edu, Fanuel, Vieri, David, Ruth, Sharon, dll deh..

Fio: friendly, behelan, enak diajak ngobrol, oke deh pokoknyeh.
Kler: pinter, baru lepas kawat dan dia seneng banget.
Michelle: orgnya diem abis! tapi dia baik kok
Gita: Tergila" sama org yang huruf depannya A.
Ellen: dibilang cewe ga cewe" banget. dibilang cowo juga bukan cowo. mungkin dia ga punya kelamin (?) pis len, kita damai :D
Melina: kalo dia diem, suasana tiba" jadi horror. kalo dia ngomong, ga stop" deh.pasti crita terus.
Adella: kemana" ga pernah lepas helm.
Stavi: mirip banget sama anak sd.
Jennifer: friendly
Nathania: kalo ngomong ampir ga kedengeran suaranya, saking lembutnya kali yak (?)
Natasha: suka banget makan SUBABIIII~ wkkwkwkw pis sa ._.v
Dalvin: lelaki penuh kreasi (?) kalo dia mulai ngehias, bedeehhh ga ada yang ngalahin deh bagusnya!
Alex: ga ngerti lagi deh sama dia. Bisa gila mendadak lu kalo deket sama dia!
Edu: kiper sejati nih. jago banget deh nangkep bolanya. wkkwk
Fanuel: tergila" sama GLEE (?) orgnya baik banget dan... dan.... hmm... dan....oh iya, dia juga punya blog! buka aja http://nunufanu.blogspot.com/
Vieri: Ga tau deh gw apa yang rusak dari dia, tapi intinya dia suka banget ngomong "rusak lu val" wkwkwk. dia juga punya blog kok. sekalian di buka yah http://vieridj.blogspot.com/
David: enak banget ngebully dia. kalo di PMR, dia itu bagian perlengkapan. jadi kalo ada yang ilang yah dialah yg disalahin :') sabar yah nak.. wkwkwk
Ruth: nama aslinya sih juteha (?) si behel unyu ;;)
Sharon: ga jauh beda dari stavi. mirip banget sama anak sd.

Temen" gw itu baik" semua dan unik". Iseng, tapi friendly. Cukup segitu dulu deh kyknya. tunggu post-post gw lainnya yah!


-@valeriecarinaa

0 comments:

Post a Comment