• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Friday, February 22, 2013

Senin-Jumat(18-22 feb 13)


Hey teman-teman kawan sepupu sodara mas mba ncang ncing dan lain"nyeeh, ketemu lagi sama gw Valerie! wkwkwk oke kali ini gw mau critain keadaan gw selama hari senen sampe jumat..................

Senen, 18 feb 2013

Sama kyk hari" kmrn, gw ngantuk pake banget! tapi bagusnya, hari ini gw pulang pagian gara" gaada upacara \m/ wkwkwk. oh inyeh, hari ini ade gw juga ultah loh! Gw doain, semoga makin pinter, ga makin badung, makin tinggi, sehat selalu, danlainlainnya. GBU dek! :* i looooooppppppp yu alwaiiissss dahh ({})

Selasa, 19 feb 2013

Nothing special today. Disekolah pala gw nyut"an dan gw juga deg"an gara" pas itu tuh gw ambil nilai speaking! Taapi gw keren juga loh, didepan gw acting jadi customer yang ngomel" gitu dan finally, acting gw berhasil! B) *uwwoooooo lalalalalalala~* (apaaa iniii? -_-) wkwkwk

Rabu, 20 feb 2013

Hari ini ada teman sepergumulan gue yg jadi bedeeeyygeell lohh (maksudnye birthday girl) pas pulang sekolah, gw dan 9 orang lainnya ditraktir makan di GM sama gita. So hari itu kita be9 makan di ricis. (nama lain: richeese) di situ kita uda kek org kampung yang pertama kali kesono. Kita tereak"an nyanyi" danlainsebagainya. Tapi itu seru pake banget! patut dicoba kok ;)

Kamis, 21 feb 2013

Hari ini ga ada apa". Gw bosen gw males gw bete gw galau gw merana gw kesepian :'( *loh apa ini?* Jadi hari itu tuh gw ya gitu doang lah.. 

Jumat, 22 feb 2013

Sumpah pulang sekolah gw ALONE banget! Temen gokil gw uda pada pulang semua! Tapi bagus masih ada si cindy and ruth yang senasib sama gw. Jadi drpd boring kita bertekad untuk pegi ke GM. Di jalan mo ke GM, gw bertemu dengan 2ekor kuda yang lepas dari kandangnya edu and gabriel. Oke sebelonnya gw mo crita dulu. Edu itu cowo dan Gabriel itu juga cowok. cowok okeh bukan cewe. untuk info lebih lanjut, lu bisa tny emaknya kok ;) ya jadi gitu lah. Jadi pas gw ketemu mereka, kita ngobrol" di tengah jalan pinggir jalan yang puaaanaaassnyeaaahh minta ampun dah x_x gw ruth dan cindy akhirnya jalan lagi ke GM. Sampe di GM, gw liat" boneka. Aduh gila di tempat yang namanya yayang, ada boneka monyet yg cute banget! tapi berhubung duit kita bertiga tidak mencukupi, jadi yasudahlah kita cuma liat" trus pergi :) Abis itu galama nyokap gw jemput dan gw pulang lalu bertemu kembali dengan 2 bocah yang bawel di rumah -___-

Oke segini dulu yah para blogger's readers ;;) Laen kali gw bakal post keseharian gw lainnya. So, dibawa asik ajaahh~ *loh* yauda ah gitu aja deh. bubyeeee congcangcingcengcung!  



-@valeriecarinaa

0 comments:

Post a Comment