• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Sunday, February 24, 2013

Sabtu-Minggu (23-24 feb 13)

Heyhoyhiyhuyhay blogger's readers ;;)! malem ini gw lg bete, jd gw skrg mo critain ttg sabtu minggu gw yg kmrn yakk,, jadi giniiiii..................................

Sabtu, 23 februari 2013

Gw bangun jem stgh 8 kalo gak salah. Hari ini tuh program kerja gw adalah ngerjain tugas mat c dan belajar ips. abis itu gw maen komp bb ipad danlainsebagainya. Kira" dari jem 11 ampe jem 4 tuh gw uda bosen pake banget ngerjain itu tugas. Akhirnya gw menuju ke komputer. Gw buka komp trus galama gw gatau musi ngapain akhirnya gw matiin lagi kompnya x_x Trus gw maen bb. Gw chat sama banyak fans gw temen gw. Abis itu gw mandi dan gw beresin tas" pergi gw buat besok. Abis itu gw nonton gw dengerin lagu dan gw ketiduran jam 10-an -_-

Minggu, 24 februari 2013

Gw hari ini kebangun jem 5. gatau knpa pokoke pas gw bangun bb gw gaada di kamar gw. Sumpah gw takut banget! Gw keluar ke ruang makan, ruang tamu, gaada semua! haisyahhh gila gw takut pake banget woi! Gw lgsung memflashback ingetan gue (ciailaaahhh) Gw coba cari di bawah bantal, di deket laptop, di deket meja, dan itu ga ada semua. Akhirnya gw coba cek ke tas gw dan ada x_x WOW! Lu tau?? (gakk. lu belon ceritaa) pas gw uda ketemu itu bb, gila seneng banget gw. Gw bilang dalam hati, kalo gw ga bakal gw tinggal"in itu bb lg deh. Trus gw cas bbnya dan gw tidur"an lg di lantai kasur karna itu masih jam stgh 6 lewat dikit. Gw ga nyadar pas gw melek tiba" uda jem 7. Yauda deh gw bangun. Setelah siap semua, gw pgn gereja. Sekitar jem 12-an lewat gereja gw uda selese trus gw pulang. Nyampe rumah gw maen bb lg karna pas itu bonyok belon pulang jadi rumah tuh menjadi kekuasaan gw sementara >:) Gw chat sama temen les gw yg namanya Donny. panjangnya Donny samuel. Dia uda jauh lebih tua dari pada gw. Gw kelas 8 dan dia skrg uda kelas 10. Tapi dia orgnya seru kok. Dan yg harus lu tau, dia itu cowok :) Kita sama" penggemar Taylor (taylor okeh bukan telor) wkwkwk. Abis berdebat ttg lagu" telor suip (baca: Taylor Swift) Gw mandi makan beresin buku nulis blog dan gw tidur. 

Jadi gitu aja kegiatan gw. berhubung skrg uda jem 11.30 malem, gw pamit kesekolah dulu yakk tidur dulu yakk :D bubyeee..........




-@valeriecarinaa

0 comments:

Post a Comment